Friday, June 22, 2018

Untukmu, Imamku!

22 Juni
Sepuluh tahun yang lalu
Dengan mantap kau ucapkan Qabul
Atas ijab bapakku
Resmilah kita menjadi pasangan sah
Sah di hadapan Allah dan di mata manusia

Suka duka kita lalui
Dua bidadari
Satu pangeran
Hadir di tengah2 kebahagiaan kita
Melengkapi rumah
Dengan celoteh lucu menggemaskan
Gerutuan yang kadang membuat memuncaknya emosi kita

Ku bagi kebersamaan denganmu
Dengan buah hati kita
Harapan dan doa selalu teriring
Bidadari-bidadari dan pangeran menjadi anak-anak shalih
Sehat, kuat, menjadi orang sukses
Melebihi kita

Aku berikhtiar menjadi ibu yang baik
Mendidik mereka
Meski kadang kewarasan menjadi alfa
Ku tetap butuh dirimu
Dalam setiap jengkal langkah
Membesarkan buah hati kita
Kau imam kami
Kami memakmumimu
Sesekali ku ingatkan kau, imamku
Bukan karena aku sempurna
Tapi karena aku inginkan
Bersamamu dan buah hati kita
Sampai di surgaNya

Aku tak sempurna
Banyak khilaf yang ku lakukan
Sengaja atau tidak
Menyakitimu
Tapi percayalah
Aku hanya ingin yang terbaik

No comments:

Post a Comment